Sudah Punya Cavani, Man United Diminta Lupakan Haaland dan Kane - Vivagoal.com
Edinson Cavani

Sudah Punya Cavani, Man United Diminta Lupakan Haaland dan Kane

Daniel Nugraha - April 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Owen Hargreaves yang juga mantan pemain MU ini. Menyarankan mantan timnya tersebut untuk tidak buang buang uang memboyong Erling Haaland dan Harry Kane. Dan sebaiknya fokus untuk bisa mempertahankan Edinson Cavani.

Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan bakal mendatangkan pemain nomor 9 yang baru saat bursa transfer musim panas ini dibuka. Ada dua nama yang dikaitkan dengan rencana Solskjaer nanti, mereka adalah Harry Kane dan Erling Haaland.

Meski begitu, Owen Hargreaves justru turut berkomentar bahwa Manchester United seharusnya bisa mempertahankan Edinson Cavani. Langkah tersebut dianggap lebih tepat, ketimbang mengeluarkan dana besar hingga 100 juta pounds hanya untuk Haaland maupun Kane.

Sebagaimana diketahui masa depan Cavani di Old Trafford sampai saat ini memang masih belum jelas padahal kontraknya akan berakhir 2 bulan lagi. Ia justru dirumorkan segera pergi untuk gabung ke Boca Juniors di musim depan.


Baca Juga:


Kondisi inilah yang menurut Hargreaves akan lebih baik jika setan merah tetap mempertahankan jasa pemain berusia 34 tahun itu. Ia menilai United sebaiknya menginvestasikan uang mereka untuk area lain dari tim.

Cavani mengawali karirnya di Old Trafford dengan status sebagai pemain bebas transfer pada Oktober lalu. Ia bergabung secara gratis dengan Setan Merah setelah kontraknya di Paris Saint-Germain tidak diperpanjang.

Tapi sayangnya sang pencetak gol terbanyak tim sepanjang masa itu justru harus mengalami nasib kurang baik karena kerap diganggu oleh masalah cedera.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com