Para Pemain yang Akan Berjumpa Mantan Klubnya di 16 Besar Liga Champions

0
346
Para Mantan yang Kan Kembali

Vivagoal Liga Champions – Undian babak 16 besar Liga Champions baru saja keluar. Beberapa pemain akan kembali berkunjung ke markas mantan tim yang pernah dibela.

Pertemuan antara Manchester City kontra Schalke akan menjadi laga emosional bagi Leroy Sane. Sebelum menjadi idola di kubu City, pemain asal Jerman tersebut tercatat menjadi pemain penting Schalke.

Bersama Schalke ia mampu mengemas 57 penampilan di Bundesliga. Sane juga berhasil mencetak 13 gol dan delapan assist.

Pertemuan dengan mantan klub juga kan tersaji di laga Barcelona dengan Lyon. Samuel Umtiti dipastikan harus berjibaku mengamankan pertahanan Barca dari serangan mantan tim yang pernah ia bela sejak 2010 silam.

Laga sarat emosi juga akan tersaji saat PSG berjumpa Manchester United. Angel Di Maria yang dipastikan akan tampil penuh ambisi saat berjumpa Manchester United.

Baca Juga :  Cedera Lutut, Suarez Absen Bela Barca Selama Dua Pekan

Laga nanti akan menjadi pembuktian bagi Di Maria, mengingat saat berseragam Setan Merah penampilan Di Maria tak begitu baik. Bersama United Di Maria hanya mencetak empat gol dan 12 assist dari 32 pertandingan.

Xherdan Shaqiri yang mulai naik daun bersama Liverpool sudah harus berkunjung kembali ke Allianz Arena, markas Bayern Munchen. Shaqiri tercatat pernah berseragam Bayern untuk musim 2015/16 sebelum hengkang ke Inter Milan. Bersama Bayern ia berhasil mencatatkan 81 laga, 17 gol  dan 19 assist.

Mario Mandzukic juga diuji profesionalismenya saat Juventus bertemu dengan Atletico Madrid. Meski hanya bertahan satu musim bersama Los Rojiblancos, Mandzukic mampu tampil apik dengan 20 gol dan lima assist dalam 43 laga sebelum pindah ke Juventus.

Laga FC Porto kontra AS Roma akan menjadi laga penuh emosi bagi Marcano. Tercatat ia telah mencatatkan 154 penampilan selama empat musim di sana.

Terakhir misi pembuktian kualitas juga akan diemban oleh Klass Jan Huntelaar saat Ajax berjumpa dengan Real Madrid. Raksasa La Liga tersebut pernah membuatnya sakit hati setelah hanya memakai jasanya selama setengah musim saja.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here