Pemain MU Ini Ada Kemungkinan Tidak Bisa Mengikuti Laga Piala Dunia - Vivagoal.com
Bruno Fernandes Tak Bisa Jadi Kapten MU Karena..
Bruno Fernandes, Sumber: Blame Football

Pemain MU Ini Ada Kemungkinan Tidak Bisa Mengikuti Laga Piala Dunia

Daniel Nugraha - March 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Ole gunnar Solskjaer memberikan pernyataan kalau ada kemungkinan Bruno Fernandes tidak bisa mengikuti laga Kualifikasi Piala Dunia  untuk merepresentasikan Portugal.

Sejak kedatangannya pada januari 2020 lalu, Bruno Fernandes langsung menjelma menjadi sosok yang dibutuhkan tim.

Bahkan perkembangan Manchester United sampai sejauh ini tak luput dari kontribusi besarnya itu. Namun di tengah perjuangan beratnya mengejar puncak klasemen Liga Primer.

MU sepertinya bakal terancam kehilangan pemain andalannya itu untuk beberapa waktu mendatang. Mengingat Fernandes mendapat tugas internasional untuk membela timnas Portugal dalam babak kualifikasi Piala Dunia akhir bulan ini.

Jika memang harus pergi maka sang playmaker bakal melewatkan 2 pertandingan penting yang pastinya tidak akan diinginkan oleh banyak pihak di Old Trafford.


Baca Juga:


Menanggapi hal tersebut, Ole Gunnar Solskjaer sampai memberi isyarat bahwa dirinya bisa saja menghentikan langkah pemainnya itu.

Karena tak bisa dipungkiri juga bahwa kebijakan soal karantina selama 10 hari akan dijalani Fernandes bila dirinya melakukan perjalanan keluar Inggris.

Sebagaimana diketahui, Portugal telah dijadwalkan bakal menghadapi Azerbaijan pada 24 maret dan juga Serbia pada 27 maret mendatang.

Dengan adanya larangan perjalanan Inggris ke Portugal maka Fernandes harus melewatkan pertandingan kunci MU. Tepatnya,melawan Brighton pada 3 April dan Tottenham pada 10 April karena isolasi yang harus dijalaninya. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com