Sulit Cari Klub Baru, Kapten Portugal Pastikan Bertahan di Juventus - Vivagoal.com
Terkait Kisruh Hengkangnya Ronaldo, Pavel Nedved Beri Jawaban Tegas
Cristiano Ronaldo, Foto: dok Kompas

Sulit Cari Klub Baru, Kapten Portugal Pastikan Bertahan di Juventus

Irman Maulana - July 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Cristiano Ronaldo dilaporkan sudah memberitahu pihak Juventus bahwa Ia akan bertahan di Kota Turin musim ini. Disisi lain, sang agen, Jorge Mendes disebut tengah mengusahakan perpanjang kontrak selama satu tahun.

Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus menjadi salah satu berita hangat dalam jagat sepakbola Eropa. Pasca keruntuhan di musim lalu, Ronaldo cukup gencar dikabarkan bakal segera hengkang dari Allianz Stadium.

Kontrak dari mantan pemain Real Madrid itu kini hanya tinggal tersisa satu tahun saja hingga Juni tahun 2022 mendatang. Hal tersebut membuat nasibnya di Juventus mulai dipertanyakan karena belum ada tanda diskusi soal kontrak baru.

Paris Saint-Germain dan Manchester United jadi dua diantara tim yang kabarnya tertarik menggunakan jasa Ronaldo. Namun, keduanya disebut telah memperjelas bahwa mereka sulit untuk memenuhi gaji Ronaldo yang kini mencapai 31 juta euro (Rp. 529 miliar) per tahun.

Baik Juventus maupun Ronaldo memang sama sekali belum menerima penawaran resmi apapun saat ini. Oleh karena itu, pemain 36 tahun itu sepertinya sudah ditakdirkan untuk bertahan di Juventus, setidaknya hingga kontraknya habis tahun depan.


Baca Juga:


Menurut laporan La Gazetta dello Sport, Ronaldo sendiri sudah memberitahu pihak Juventus bahwa Ia akan kembali pada tanggal 25 Juli untuk ikut dalam latihan pramusim.

Saat ini peraih lima kali Ballon d’Or itu tengah menjalani masa liburan pasca membela Portugal di Piala Eropa 2020. Sementara Juventus sudah memulai latihan perdana tim dibawah komando Max Allegri, yang menggantikan Andrea Pirlo.

Gazetta dello Sport lalu melaporkan jika sang agen, Jorge Mendes kini tengah berusaha untuk mendapatkan perpanjangan kontrak satu tahun dari Juventus. Kedua pihak mungkin akan memasuki pembicaraan terkait kontrak baru Ronaldo ketika Presiden Juventus Andrea Agnelli kembali dari liburan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com