Man United Tak Butuh Pemain Besar Lagi Tuk Bersaing di Liga Inggris

0
142
Bruno Fernandes Di ‘Semprot’ Ayahnya Usai Gagal Penalti ke Gawang Newcastle
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sedang memberi arahan kepada Bruno Fernandes. Sumber: Official Manchester United

Vivagoal – Liga Inggris – Manchester United diprediksi tidak akan terlalu aktif selama bursa transfer musim dingin ini, dengan kemungkinan pemain keluar yang lebih besar ketimbang kehadiran pemain baru. 

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa dia tidak tergoda untuk mendatangkan pemain besar di jendela transfer Januari. Beberapa pihak menyarankan Solskjaer untuk mengadaptasi gaya pembelian Bruno Fernandes untuk membuat United lebih bisa bersaing di musim ini.

Bruno Fernandes tiba di Old Trafford pada bursa transfer musim dingin tahun lalu. Kehadirannya itu, langsung membuat perbedaan di tubuh United selama paruh kedua musim dengan penampilan yang mengesankan dan membantu United lolos ke Liga Champions.


Baca Juga:


Saat ini, Red Devils tengah memiliki peluang besar untuk meraih mahkota juara Liga Inggris karena hanya kalah selisih gol dari Liverpool di peringkat pertama klasemen. Pembelian pemain baru seperti mereka membeli Bruno Fernandes, dinilai bisa memperbesar peluang mereka memutus dahaga tahta tertinggi sepakbola Inggris.

“Situasinya sekarang berbeda dari tahun lalu, jadi tidak mungkin sesuatu akan terjadi. Tapi kamu benar. Bruno masuk dan memiliki pengaruh yang besar, menjadikan kami tim yang lebih baik dan dia juga menjadi pemain yang lebih baik. 

“Jika nantinya ada sesuatu di luar sana, saya tak akan mengatakan tidak. Tetapi sepertinya tidak akan terjadi apa-apa.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here